Minggu, 03 Desember 2017

Mau buat artikel



Hallo selamat pagi semuanya ......
Aku ingin bilang sesuatu kalau saat ini banyak kalangan anak, remaja, dewasa bahkan orang tua banyak menggunakan yang namanya handphone atau hp. Wowwww.......
Hp itu menurut aku suatu alat canggih yang bisa dipegang dimana kita pergi atau berada disuatu tempat  yang dapat menolong kita untuk bisa berkomunikasi atau mencari informasi tentang apapun berita yang terjadi masa kini atau kita bisa updating status kita di medsos....
SERU KAAAANNN????????????
Nah , banyak sekali manfaat yang kita ambil dari penggunaan handphone itu sendiri . Bisa dideskripsikan sendiri kan fungsinya ???
Namun tahu ngga sih kalau kita sedang pegang hp ada suatu radiasi handphone yang kita tidak tahu karena mungkin kita tidak bisa melihatnya sendiri , namanya adalah radiasi handphone.
Nah, pada kesempatan kali ini aku ingin membuat artikel tentang dampak radiasi handphone pada kesehatan ?
Tertarik ngga guys tentang judul artikel yang akan aku buat nanti ??? jarang sekali kan terungkap???
Alasan aku memilih membuat artikel judul “ dampak radiasi handphone pada kesehatan “ adalah untuk mengetahui seberapa besar atau seberapa banyak yang ditimbulkan dari penggunaan handphopne itu sendiri pada kesehatan kita, khususnya kesehatan mata , kesehatan telinga, maupun kesehatan yang lain yang bisa terungkap pada analisis ku nanti .
Guys ngga sabar kan menunggu artikelnya jadi. Iya kan ?? maka dari itu aku ingin menjelajah dunia tentang misteri tersebut . Bahkan ada lo kasus ada seorang pria yang sedang mengantongi sebuah handphone tiba tiba meledak . Pernah dengar kasusnya ?? atau mungkin sebuah hoax saja??
Nah untuk itu saya akan mencari beberapa kasus dari masyarakat dan mungkin akan menacari jurnal yang mendukung pada pembuatan artikel nanti .
Tunggu artikelnya ya SOBAT....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar